Puluhan Sepeda Motor diamankan Satlantas Polres Kediri Bersama Polsek Ngadiluwih

IMG 20240317 WA0000

Geraknews.com-Satlantas Polres Kediri Melakukan Operasi Gabungan Balap Liar bersama Polsek Ngadiluwih, yang selama ini marak terjadi hingga mengganggu situasi Kamtibmas. Polres Kediri dalam hal ini menindaklanjuti dan memberikan atensi. Khususnya di momen bulan suci Ramadhan.

Dengan melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan aksi balap liar dan dalam operasi gabungan berhasil mengamankan 24 sepeda motor sore ini di Banggle Ngadiluwih Kediri Khususnya dijalur arah JWK Jembatan Wijaya Kusuma. Rata rata pengendara sepeda motor masih berusia dibawah umur. Semua kendaraan dibawa ke Mapolres Kediri.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kediri, AKP SURYONO, S.Sos., mengungkapkan kegiatan patroli oleh Sat Lantas Polresta Kediri selama bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Termasuk, tindak lanjut akan maraknya penggunaan knalpot brong seperti yang dikeluhkan masyarakat belakangan ini.

Tujuan lain, dengan hadirnya polri ditengah masyarakat untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan hingga dianggap dapat menimbulkan laka lantas.

“Petugas juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan seperti pelanggaran lalu lintas, balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda serta mencegah terjadinya laka lantas dan lain sebagainya.

Penulis: MsEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.