Silaturahmi Rekan Indonesia Dengan Mas Presiden Anies Baswedan.

IMG 20221123 WA0231

Geraknews.com//Jakarta. Rabu  23 November 2023 Jam 17:00, Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia bersilaturahmi dengan Anies Baswedan untuk menyampaikan hasil Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) 22 Provinsi dan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) 97 Kota/Kabupaten semua menyatakan siap mendukung demi kemenangan pada pilpres 2024 dan meneruskan perjuangan mewujudkan keadilan sosial di seluruh provinsi dan kota/kabupaten dimana Rekan Indonesia berada.

Silaturahmi sendiri dihadiri pengurus KPW DKI, Jabar, Jateng, Jatim, DIY, Banten, Lampung, Sumsel, dan Sumut.

Dalam arahannya Anies Baswedan mengapresiasi kerja-kerja kemanusiaan yang telah ditularkan oleh Rekan Indonesia ke seluruh Indonesia.

Anies juga berterima kasih atas kerja samanya selama 5 tahun di DKI, dimana Rekan Indonesia menjadi instrumen dalam kolaborasi yang dijalankan di DKI.

Anies juga menyatakan agar Rekan Indonesia terus melakukan perjuangan kemanusiaanya dan merawat jaringan yang sudah dibangun untuk bersama-sama bekerja mewujudkan keadilan sosial di Indonesia.

“Semoga ke depan, apa yang telah dilakukan di DKI bisa juga dilakukan di daerah lain untuk saling menguatkan program-program kesehatan dan kemanusiaan” tutup Anies.

Dalam acara silaturahmi dengan Anies Baswedan, Rekan Indonesia memberikan kenang-kenagan berupa Lukisan Digital Karikatur Anies Baswedan bersama warga dengan latar belakang Rumah Sehat dan Puskesmas sebagai tanda terima kasih kepada Anies Baswedan yang selama menjadi gubernur telah menghadirkan pelayanan kesehatan yang berkeadilan sosial di DKI Jakarta.

KPW Rekan Indonesia Lampung juga memberikan kenang-kenangan berupa peci tapis khas lampung.

Sementara dewan pengawas Rekan Indonesia, Dedi Satria memberikan oleh-oleh dari hasil kebunnya berupa Alpukat Has. Dan ternyata, Anies Baswedan mengatakan dia selalu mengkonsumsi alpukat setiap sarapan pagi.

Penulis: IndraEditor: Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.