Bala Prabowo Gibran Kabupaten Lamongan Siap Menangkan Satu Putaran Pilpres 2004

IMG 20231125 WA0024

 

GERAKNEWS.COM / / Lamongan

Konsolidasi tim Relawan daerah Prabowo Gibran di Kota Soto Lamongan terus bergerak secara masif, dari 27 sudah terlaksana 21 kecamatan.

Pada road Show yang ke 22 ini dilaksanakan Caffe desa Kemlagigede kecamatan Turi, kabupaten Lamongan dengan tema Sabtu Biru Langit Ceriah,(Sabtu, 25/11/2023).

Acara kali ini sangat istimewa karena dihadiri oleh 19 kordinator desa, kordinator kecamatan bahkan kordinator wilayah Bala Gibran Jawa Timur.

Sulikan korcam kecamatan Turi mengatakan “sudah saatnya kita meneruskan perjuangan pak Jokowi yang sudah meletakkan pondasi berbangsa dan bernegara secara demokrasi, dan untuk meneruskan semua program pak Jokowi itu ada pada sosok Pak Prabowo Gibran yang kita perjuangkan dan kita semua yakin pak Prabowo dan mas Gibran akan menjadi pemimpin yang amanah” tegas pak Ndan Sulikan panggilan akrabnya.
“saya selaku koordinator kecamatan akan bergerak masif bersama teman-teman kordes di kecamatan Turi ini untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran,” tegas Sulikan.

Sementara itu Mifta Bono selaku koordinator Bala Gibran dalam sambutannya, mengatakan ” “saya ucapkan terima kasih kepada kordes kordes Bala Gibran dari 19 desa yang hadir pada malam ini, sungguh luar biasa anda semua”.
Saya sampaikan kepada anda semua, bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan tepat untuk presiden ditahun 2024, oleh karena itu, kita harus memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dengan santun dengan menyampaikan program -progam capres dan cawapres Prabowo Gibran merupakan solusi paling tepat di periode yang akan datang” tegas pria yang dipanggil cak Bono ini.

Dan yang terakhir, dengan semangat yang sama kita harus bisa membaca peta politik ditingkat paling bawah yaitu desa kita,menangkan pilpres didesa kita masing-masing, tutur Miftah Bono mengakhiri orasinya.

Sesuai acara diskusi selama satu jam lebih acara diakhiri dengan Deklarasi bersama untuk pemenangan Prabowo Gibran.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.