Ketua DPC Gerindra Lamongan Menepis Tudingan Bagi-Bagi Sembako Prabowo Gibran

IMG 20231116 WA0004

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan Gus Anshori buka suara terkait adanya pembagian sembako bergambar pasangan Prabowo – Gibran yang dibagikan kepada masyarakat Lamongan di Kecamatan Modo.

Gus Anshori mengungkapkan, pembagian sembako bergambar Prabowo-Gibran berupa beras yang ada di wilayah Modo itu bukan berasal dari DPC Gerindra Lamongan maupun tim pemenangan Prabowo – Gibran kabupaten Lamongan.

Jadi begini, terkait pembagian sembako bergambar prabowo-Gibran yang ada di salah satu desa di kecamatanModo itu kan baru ditemukan satu orang, jadi itu bukan dari tim pemenangannya Prabowo – Gibran Kabupaten Lamongan. Karena apa, karena tim pemenangan Pak Prabowo sama Mas Gibran di Kabupaten lamongan itu belum terbentuk,” ujar Gus Anshori Putra KH.Abdul Jabar, Rabu (15/11).

Yang kedua, lanjut Gus Anshori politisi asal kecamatan turi menyatakan partai gerindra sendiri sampai hari ini tidak ada program untuk membagikan sembako. Jadi, kata dia, yang jelas pembagian sembako itu bukan dari Tim pemenanga Pak Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan maupun dari DPC.Partai Gerindra Lamongan.

Lah, yang kita lihat dan kita analisis ini kan kami duga dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin memfitnah tim pemenangan Pak Prabowo, maupun ingin kampanye hitam menghancurkan nama baik Pak Prabowo, karena ini musimnya Pilpres,” terang Gus Anshori Anggota DPRD lamongan

Dan sampai hari ini, sambung Gus Anshori, kita semuanya juga sudah sering banyak mendengar bahwa fitnah terhadap Pak Prabowo maupun Mas Gibran ini sangat luar biasa.

Jadi kami juga meminta kepada bawaslu
untuk menuntaskan kasus ini, biar masyarakat itu tahu bahwa ini bukan dilakukan oleh tim pemenangan Pak Prabowo maupun oleh Partai Gerindra. Jadi saya tegaskan lagi bahwa tim pemenangan Prabowo di Kabupaten Lamongan ini belum terbentuk,” ucapnya.

Selain itu, Gus Anshori meminta kepada para kader Gerindra, pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran menahan diri terkait banyaknya berita yang berbau fitnah terhadap pasangan Prabowo-Gibran, kita hadapi dengan tersenyum, sabar, berdoa dan terus mensosialisasikan program-program pasangan Prabowo-Gibran, kita menyakini banyaknya fitnah terhadap pasangan prabowo-gibran ini sebagai tanda-tanda kemenagan dalam pilpres 2024.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid juga membantah terkait dugaan pembagian sembako berupa beras kepada warga Lamongan, Jawa Timur.

Menurut Nusron, tim pemenangan Prabowo – Gibran maupun pengurus DPC Gerindra yang ada di daerah sejauh ini tidak ada program bagi-bagi beras.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.