Posko Pemenangan Berdiri, Gus Jazil Yakin AMIN Menang 60 Persen

IMG 20231210 WA0017

 

GERAKNEWS.COM / / Lamongan

Posko Relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Kecamatan Deket, kabupaten Lamongan hari ini diresmikan. Peresmian itu dihadiri Wakil Ketua MPR RI Dr H Jazilul Fawaid SQ.MA yang juga ketuTKN Pasangan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar ( AMIIN) serta pimpinan partai pengusung yaitu PKB, PKS, Nasdem dan partai Ummat (10/12/2023).

Posko pemenangan AMIN tersebut berada di disalah satu rumah seorang pengusaha di jln Lamongan – Surabaya, Desa Deket Kulon kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya Gus Jazil-sapaan Jazilul Fawaid mengatakan,” di wilayah Lamongan khususnya dikecamatan Deket ini pasangan AMIN sudah mendapat apresiasi. Terlebih lagi, apresiasi dari kalangan pesantren dan kaum Nahdiyin,”

Karena memang pasangan AMIN ini memiliki track record, pengalaman sekaligus prestasi baik itu di pemerintahan di DKI Jakarta ataupun di jabatan lainnya. Apalagi Cak Imin merupakan cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dan di sini adalah basis dari kaum Nahdliyin,” ungkap Gus Jazil.
“Oleh karena itu saya berharap baik kepada TKD, Partai pengusung untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan, jangan mau diadu dengan semboyan dengan adanya kadrun dan kampret, karena kita hidup di negara yang berbhineka Tunggal Eka,”

Pria kelahiran Gresik ini meyakini bahwa pasangan AMIN akan memenangkan Pemilu 2024 di kecamatan Deket hingga 60 persen.

60 persen di kecamatan Deket dan umumnya Lamongan minimal” Sedangkan untuk di Jawa Timur, kita masih terus berjuang agar sampai 60 persen juga. Karena memang peta di Jawa Timur menjadi lumbung kekuatan dari Partai Kebangkitan Bangsa dan partai pengusung lainnya.

Menurut Gus Jazil, majunya Cak Imin dalam Pemilu 2024 merupakan momentum para kiai, ulama dan kaum pesantren bila pasangan AMIN menjadi pemimpin.

Yang sekarang diberikan mandat untuk memimpin negeri ini adalah cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama. Sehingga para kiai, ulama dan kaum pesantren akan dapat momentum jika pasangan AMIN memimpin negeri ini,” pungkas Gus Jazil.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama dalam sambutannya Ketua Relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) kecamatan Deket H M Daim mengatakan, Posko Relawan AMIN ini merupakan impian relawan Anies Baswedan yang sudah menginginkan memiliki Posko Relawan sebagai pusat koordinasi. “Alhamdulillah, impian telah terwujud,” katanya kepada Barometer Indonesia (BIN Net-).
Jadi, agenda ke depan yakni melakukan koordinasi dengan partai pengusung dan pendukung yakni NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat” jelasnya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.