Daerah  

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Padangan, Dihadiri Seluruh Kepala Desa Kecamatan Ngantru

IMG 20220103 WA0153

TULUNGAGUNG, GERAKNEWS.COM- Setelah dilantiknya Sutopo sebagai Kepala Desa Padangan, Kecamatan Ngantru, yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Tulungagung yang digelar pada tanggal 30 November 2021 lalu.

IMG 20220103 WA0156

Pemerintah Desa Padangan pada hari Senin (3/1/2022) menggelar serah Terima jabatan (Sektijb) Kepala Desa, dari PJ kepada Kepala Desa baru Sutopo, bertempat di aula Balai Desa setempat.

IMG 20220103 WA0157

“Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut Forkopimcam diantaranya, Camat Ngantru, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, Kepala Desa seKecamatan Ngantru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan sejumlah tamu undangan lainnya”.

Dalam sambutannya Sutopo mengucapkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT dan juga mengucapkan Terima kepada masyarakat Padangan, muspika, Polri, TNI setempat atas kerja kerasnya dalam pelaksanaan proses pilkades serentak di Kabupaten Tulungagung khususnya Desa Padangan.

Sutopo juga menyampaikan tugas yang diembannya ini semoga bisa amanah, manfaat, maju untuk menuju padangan yang lebih bermanfaat sesuai dengan Motto “BEKERJA TIDAK HARUS DIPERINTAH, DISIPLIN TIDAK HARUS DIAWASI, SIAP MENGABDI UNTUK MASYARAKAT”.

Serta Sutopo juga mengajak masyarakat bahwa Balai Desa dibuat budaya ngopi bareng untuk menciptakan suasana yg nyaman, damai dan harmonis. Dalam akhir sambutannya juga mengucapkan Terima kasih kepada semua Kepala Desa seKecamatan Ngantru yang turut serta hadir didalam acara sertijab. Pelaksanaan sertijab berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menjalankan protokol kesehatan 5M.

Pewarta : Hary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.