Patroli Malam, Polsek Lawang Antisipasi Kriminalitas

IMG 20220507 WA0038

GERAKNEWS.COM || MALANG – Unit Patroli Polsek Lawang dipimpin Aiptu Ahmad Syarifuddin melaksanakan kegiatan rutin Patroli Malam Hari dengan sasaran SPBU Patal, Jalan Dr.Wahidin, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022).

“Kegiatan Patroli ini kami laksanakan secara menyeluruh Wilayah Hukum Polsek Lawang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan maupun warga sekitar yang berkunjung ke SPBU Lawang, juga mengantisipasi kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan kehadiran POLRI di tengah–tengah masyarakat,” ujar Ahmad Syarifuddin.

Patroli Malam Hari dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Petugas juga melaksanakan dialogis dengan karyawan SPBU dan menitipkan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau karyawan SPBU untuk tetap waspada setiap saat serta selalu mematuhi Prokes 5M.

“Kemudian kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan terjadi bilamana ada niat dan kesempatan,” tambahnya.

Pewarta : imin/humasresmalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.