Memperingati HUT RI Ke 77, Pemkab Nias Gelar Aksi Sosial

IMG 20220813 WA0079

GERAKNEWS.COM // NIAS

Wakil Bupati Nias Arota Lase bersama Panitia HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 Kabupaten Nias menggelar aksi sosial, Jumat (12/8), di panti asuhan Abdi Pusaka Indonesia dan Kinderdorf St. Antonius Hiliweto Gido.

“Kegiatan ini sebagai kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian dari pemerintah untuk memberi dukungan semangat demi masa depan mereka sekaligus kegiatan ini juga untuk menyemarakkan HUT ke 77 Kemri,” jelas Ketua Panitia, Marthani D. Martondang.

Pada penyampaiannya, Wakil Bupati Nias Arota Lase mengatakan bahwa dalam memperingati HUT ke 77 KEMRI Tahun 2022, salah satu kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias adalah melakukan aksi sosial.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nias akan terus berperan dan mengambil bagian dalam menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial kepada sesama terlebih menjelang HUT ke-77 KEMRI. Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media dalam menjalin keakraban dan memupuk tali persaudaraan dalam meningkatkan jiwa sosial.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia HUT ke 77 Kemri Tahun 2022 Kabupaten Nias yang telah mendukung kegiatan mulia ini, kiranya ke depan lebih cepat dapat ditingkatkan lagi,” tutur Arota Lase.

Menutup arahannya, Wakil Bupati Nias berpesan kepada anak panti asuhan supaya menjadi generasi yang handal, takut akan Tuhan, belajar dan disiplin.

 

Penulis: Donni hagaEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.