Dangdung,Minum Alkohol Di Karaokean Bedali-Ngancar Tetap Jalan Terus di Bulan Ramadhan

IMG 20240406 WA0001

Geraknews.com-Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Kediri dengan Nomor 000.1.10/24/418.07/2024 terkait penutupan Hiburan Malam tak di GUBRIS oleh Pemilik Karaokean Di Bedali Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Sangat disayangkan mendekati Lebaran 2024 aktivitas karaokean dan aktivitas menenggak minuman keras terkesan bebas di Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Untuk melengkapi pemberitaan awak media ini turun cek langsung dan ditemui fakta bahwa tempat karaoke tetap buka seperti biasa,terkesan tak menghiraukan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri.

Terlihat di room room karaokean di Desa Bedali-Ngancar masih didapati pria pria menenggak miras ditemani,wanita wanita berpakaian seksi.

Hasil konfirmasi dari salah salah satu Pemandu Lagu sebut saja Wulan (nama samaran) 23th mengatakan semua karaoke dingancar buka mas, kck mk ton,bes camp dan lainnya buka mas,apalagi kalau sudah langganan bisa langsung telpon bose pasti dibukakan jelasnya singkat.

Penertiban Karaoke dan peredaran minuman keras seharusnya dihentikan kalau masih ada yang melanggar kenapa tidak diberikan sangsi tegas, dan terkait peredaran miras harus diberikan tindakan tegas juga yaitu sita dan Pelaku penjualan miras harus diproses hukum seperti ditempat lain demi membuat efek jera.

Ataukah patut diduga ada upeti upeti tertentu ke oknum oknum tertentu sehingga karaokean yang tak berijin bebas beroperasi dan menjual minuman keras.

Informasi ini juga sebagai laporan untuk Aparat Penegak Hukum dan Penegak perda untuk bertindak tegas terhadap karaokean yang diduga tak berijin serta berjualan minuman keras.

Sampai berita ini dinaikkan dimedia ini, pihak terkait belum bisa dikonfirmasi

Penulis: AnEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.