Glerrr-Glerrr..!!! Suara Sound Sistem Keliling Bangunkan Sahur,membuat resah warga Wilayah Kecamatan Ngancar.

IMG 20240331 WA0001

Geraknews.com-Membangunkan sahur menggunakan sound system tengah ramai jadi bahan perbincangan  dimedia sosial Facebook maupun diwarung-warung di Wilayah Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri

Walupun sebenarnya bertujuan baik,agar masyarakat bangun untuk makan sahur dibulan ramadhan akan tetapi Suara sound system yang berlebihan saat dini hari  membuat masyarakat resah. 

Penertiban  sound system kapasitas besar dalam kegiatan ronda sahur keliling harus segera dilakukan oleh Aparat Penegak Hukum Polsek Ngancar.

Seperti yang dikeluhkan beberapa akun facebook yang menyebutkan terganggu karena sound sahur keliling di wilayahnya, akun facebook tersebut anaknya  sampai masuk rumah sakit karena kaget ada sound keliling untuk membangunkan sahur.

“Penggunaan sound system dalam ronda sahur keliling diperbolehkan akan tetapi selama tidak berlebihan komentar salah satu akun.

Informasi ini juga sebagai bahan evaluasi untuk Pemerintah Desa Diwilayah Ngancar dan Aparat Penegak Hukum Polsek Ngancar untuk mengambil langkah langkah terbaik untuk masyarakat dan para Pemuda yang sukarela dengan niat baik membangunkan masyarakat untuk makan sahur.

Ayo terus berkarya Demi  Kemajuan Negeri,tingkatkan kerukunan peduli sesama.

Sampai berita ini dinaikkan pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.
Penulis: AndreasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.