Kuliah Umum Bupati Nias di STIE Pembangunan Nasional

IMG 20220122 WA0026

NIAS, GERAKNEWS.COM – Bupati Nias Ya’atulo Gulo temu ramah dengan para mahasiswa STIE Pembangunan Nasional di Gedung Sangehao, Jalan Diponegoro Desa Sifalaete Tabaloho, Jumat (21/1).

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu juga menyampaikan kuliah umum dengan materi “Permasalahan Ekonomi dan Pembangunan Nias”.

Kegiatan diawali dengan penampilan tarian sekapur sirih dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars STIE Pembangunan Nasional.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini terlaksana. Kegiatan hari ini bertujuan untuk menjalin ke akraban antar mahasiswa,” lapor Meiman S. Laoli selaku Ketua Panitia Kegiatan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua STIE Pembangunan Nasional Desman Serius Nazara dan disusul penyampaian materi kuliah umum oleh Ya’atulo Gulo.

Selain Bupati Nias, hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Sekretaris Umum Yaperti, dan tokoh masyarakat Eliyunus Waruwu, para dosen dan mahasiswa/i.

Penulis: AlbertEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.