Kapolres Resmikan Bangunan Lantai 3 Gedung Utama Polres Tulungagung

IMG 20240104 WA0241

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya menuturkan…

Geraknews.com || Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, S.I.K, M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Dini Arsya Khadafi resmikan bangunan lantai 3 gedung utama Polres Tulungagung “Tantya Sudhirajati”, Minggu (31/12/2023).

Peresmian dihadiri oleh, Wakapolres Tulungagung, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tulungagung, Pengurus Cabang dan personil Polres.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya menuturkan, dengan diresmikannya Gedung lantai tiga Polres Tulungagung, mudah – mudahan dengan sarana dan prasarana yang telah kita miliki saat ini menjadikan personil lebih semangat lagi dalam berdinas.

“Dengan adanya fasilias gedung baru ini, semoga bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik”, ungkapnya.

Peresmian bangunan lantai 3 gedung utama polres tulungagung “Tantya Sudhirajati”, ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolres Tulungagung dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung di dampingi Wakapolres dilanjutkan dengan pemeriksaan ruangan gedung. (restu)

Jurnalis: Santo
Narasumber: Humas Polres Tulungagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.