Berita  

Internet murah hadir di tengah tengah masyarakat

IMG 20220411 WA0019

KEDIRI,GERAKNEWS.COM BERITA             Internet sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat dalam mengerjakan berbagai aktivitas di kehidupan sehari-hari, mulai dari yang penting hingga sekedar mencari hiburan.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, semua hal mulai banyak dialihkan menjadi kegiatan daring untuk meminimalisir penyebaran virus yang menjadi musuh orang di seluruh dunia.

Layanan internet rumah pun menjadi solusi pas untuk itu karena biasanya terdistribusi melalui jaringan fiber optik (FO) yang mempunyai kemampuan transfer data lebih tinggi dan stabil dibandingkan melalui operator seluler.

Selain itu, layanan internet rumah biasanya memiliki kuota lebih besar. Beberapa di antaranya bahkan mengusung model internet tanpa batas (unlimited) sehingga tak perlu khawatir saat mengakses berbagai macam layanan.

Untungnya, banyak perusahaan internet rumah yang mempunyai paket berlangganan dengan harga relatif murah bagi para pelanggannya sehingga bisa tetap mendapatkan jaringan yang stabil dan baik.

Salah satu solusi adalah Alfa omega,brand dari PT ALFA OMEGA INTERKONEKSI yg bergerak dalam bidang jasa layanan internet dan komunikasi,dengan jangkauan coverage sampai ke daerah terpencil.alfa omega berdiri sejak 2020 sampai sekarang terus memberikan inovasi kepada para pengguna internet dengan orientasi”kepuasan pelanggan” yang kami kedepankan.dengan kapasitas jaringan hingga 1Gbps yang menggunakan jaringan Fiber Optik Cable sehingga menjamin kualitas,kecepatan,dan kestabilan layanan komunikasi internet.

Sehingga menjadikan PT ALFA OMEGA INTERKONEKSI sebagai penyelenggara jaringan internet serta komunikasi yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan jaminan kualitas dan pelayanan yang memuaskan.

Penulis: WakidEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.