Daerah  

Dinas PU Bina Marga BK Pasuruan, Segera Lakukan Pengaspalan Dalam Bulan Agustus

IMG 20220808 WA0022

GERAKNEWS.COM // PASURUAN info terbaru,- Senin 08/08/2022, Setelah ramai diberitakan beberapa media, dan ramai diperbaiki secara sukarela oleh SMK Yadika Bangil. Perihal jalan rusak di depan Alfamidi alun-alun Bangil kearah kalianyar, maka pihak pemkab Pasuruan berusaha turun tangan dan melakukan pengaspalan jalan.

Dikabarkan bahwa beberapa siswa sekolah SMK Yadika Bangil, yang dipimpin oleh Robbiyanto dan beberapa orang guru, dengan menggunakan mobil pick-up dan alat alat pertukangan lainnya. Inisiatif mulia yang dilakukan pihak SMK Yadika Bangil tersebut dengan menggunakan semen dan pasir, terus berupaya menutup lobang lobang jalan agar lancar dipergunakan para pengguna jalan.

Tampak banyak siswa SMK Yadika mengatur jalan dan sebagian besar menambal jalan dengan didampingi para guru dan bahkan dibantu oleh beberapa anggota TNI dan Polri.
Awak media GERAKNEWS.COM berusaha mengkonfirmasi kepada pihak Pemkab Pasuruan dalam hal ini adalah Dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi.

Adalah Ahmat Sidiq, ST, MT selaku Kabid pemeliharaan jalan dan jembatan dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi Kab Pasuruan. Mewakili kepala dinas, Sidiq kepada awak media menjelaskan,” Iya kami berterima kasih atas informasi rekan rekan media dan kami segera melakukan pengecekan kelapangan.” Jelasnya.

“ Dalam pertengahan atau akhir bulan Agustus ini kami akan melakukan survey tambahan, lanjut insyaalloh bulan Agustus ini kami akan melakukan pengaspalan.” Jelas Sidiq, singkat.

Penulis: Hudi-didikEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.