“ATASI BANJIR, Kades Sumberdawe Kucurkan Dana Pribadi Buat Normalisasi Kali.

IMG 20220121 WA0190

PASURUAN, GERAKNEWS.COM-Bentuk Kepedulian Kepala Desa Sumberdawe Sumber Sari, H. Budiono Subari mengucurkan dana pribadi guna, melakukan normalisasi kali di desanya, Hal itu dilakukan Kades Sumberdawe guna mengantisipasi banjir yang sering terjadi didesanya. Jum’at, 21/01/22.

IMG 20220121 WA0532

Disamping itu normalisasi dilakukan untuk mencegah berbagai penyakit akibat genangan air yang tersumbat, sehingga air tidak lancar dan menjadi kotor. Hal itu dinyatakan Kepala Desa Sumberdawe Sumber Sari.

“Dikonfirmasi disela-sela meninjau pekerjaan menormalisasi kali, Budiono Mengatakan Sebagai Kades saya berkewajiban untuk melalukan yang terbaik bagi warga dengan melakukan normalisasi kali. Ini saya lakukan melindungi warga dari kebanjiran dan sejumlah penyakit.

Saya rela mengeluarkan dana pribadi sebagai wujud kepedulian saya sebagai Kades terhadap warga desa ini,” tegasnya.

“Ini uang saya pribadi dan ini wujud kepedulian saya terhadap warga dan kalau saya diamkan warga saya bisa mengeluh karena banjir dan banyak penyakit”.

“Budiono Subari menghimbau kepada warga Sumberdawe jangan membuang sampah sembarangan khususnya dikali karena akan membuat penyumbatan air sehingga bisa menyebabkan banjir dan datanglah banyak penyakit”, ucap Budiono.

Sementara itu asmu’i salah satu warga setempat mengungkapkan Dukungan terkait kegiatan Normalisasi sungai tersebut “Terima Kasih Pak Kades, telah memperhatikan kami jelas asmu’i singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.