Ada apa dengan PJ.Bupati Bener Meriah Terkait Kasus Keurureng kerto?

IMG 20231206 WA0141

Geraknews.com: Aceh -Bener Meriah Rabu/6/12/2023.Afrian Toga  Ketua GMNI Kabupaten Bener Meriah, meminta Pj Bupati Bener Meriah serius dan segera merealisasikan apa yang telah disampaikannya kepada pihak Ahli Waris dan Aliansi Masyarakat Gayo, terkait penyelesaian tuntutan yang telah disampaikan oleh ahli waris terkait Pembongkaran Makam Kuno Gayo yang ada di Krueng Keureuto.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Pj Bupati Bener Meriah dan Sekda Bener Meriah pernah menyampaikan kepada Ahli Waris dan Aliansi Masyarakat Gayo bahwa 3 tuntutan dari Ahli Waris telah disanggupi Pihak BWS untuk dilaksanakan.

Namun sampai saat ini 2 poin terkahir dari tuntutan ahli waris mengenai opsi rekayasa teknis terkait elevasi air dan menunjukkan bukti otentik terkait dengan pembongkaran Makam di Keureuto belum sama sekali ada upaya yang kongkrit berupa pengawasan, pengawalan dan kerja nyata dari Pemda Bener Meriah.

“Sudah hampir 2 minggu pertemuan antara BWS dan Ahli Waris Waris dilakukan, namun sampai saat ini belum ada tindaklanjut yang kongkrit untuk menyelesaikan lebih lanjut poin 2 dan 3 dari tuntutan ahli waris Pang Kilet dan Aliansi Masyarakat Gayo”, ucap Afrian.

“Kami ingin menyampaikan kepada PJ Bupati Bener Meriah, jangan main-main dengan persoalan ini, jika tidak mau menyesal di kemudian hari”, tambah Afrian Toga.

“Sikap status quo Pemda Bener Meriah ini sesungguhnya sangat berbahaya bagi Pihak Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, karena persoalan kedepan bisa menjadi bola salju”, ujarnya.

Apriyan, selaku Ketua GMNI Bener Meriah menyampaikan “cukup sudah persoalan ini berlarut-larut sejak Agustus 2023, jangan sampai kami selaku Pemuda kehilangan kesabaran”.

Penulis: RhmnEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.