Wakil Bupati Nias Terima Penghargaan dari Kepala Kanwil Sumatera Utara II

IMG 20240306 WA0025

GERAKNEWS.COM//MEDAN

Wakil Bupati Nias, Arota Lase menerima penghargaan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Tahun 2023 dari Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Sumatera II yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Sumatera Utara II, Darmawan.

Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh Kanwil DJP Sumut I dan II, bertempat di Hotel Santika Premiere Dyandra-Medan, Selasa (5/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Nias terima Penghargaan atas Pembuatan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Tercepat Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil DJP Sumatera Utara II.

Adapun Kanwil Sumut I meliputi Medan, Deliserdang, Binjai, dan Langkat. Sementara Kanwil Sumut II meliputi  Serdang Bedagai, Tebingtinggi, Asahan, Batubara, Tanjungbalai, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Simalungun, Siantar, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padanglawas, Padanglawas Utara, Padangsidimpuan, Tapanuli Tengah, Sibolga, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Gunungsitoli, Humbang Hasundutan, Samosir, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Dairi, Pakpak Barat dan Tanah Karo.

Untuk diketahui peran serta masyarakat dalam membayar pajak merupakan pondasi utama dalam keberhasilan membangun negara. Semakin tinggi kesadaran dan kepatuhan masyarakat melaksanakan kewajiban pajak, semakin baik pula dampaknya dalam mendukung agenda pembangunan.

Melalui pajak, Provinsi Sumatera Utara dapat meningkatkan pembangunan dan berkembang menjadi Provinsi yang membawa kesejahteraan. Karena pajak yang dibayarkan para wajib pajak akan kembali ke daerah dalam bentuk Dana Bagi Hasil, DAU, DAK, Dana Desa, dan lainnya.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.