Kunker di Kabupaten Nias, Bupati Tapanuli Utara Disambut Hangat Arota Lase

IMG 20240405 WA0034

GERAKNEWS.COM / / NIAS

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan yang didampingi Sekretaris Daerah Tapanuli Utara dan sejumlah Kepala OPD melakukan kunjungan kerja di daerah Kabupaten Nias, Kamis (4/4/2024).

Kedatangan Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan ini disambut hangat Wakil Bupati Nias, Arota Lase dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias di Aula Gido, Kantor Bupati Nias.

“Yahowuu, Horas, terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Taput bersama rombongan karena telah memilih Kabupaten Nias sebagai tujuan kunjungan kerja, selamat datang di bumi Kabupaten Nias,” tutur Arota memberikan salam.

Dikesempatan tersebut, Arota memperkenalkan profil daerah Kabupaten Nias terkait kondisi alam, luas, ekonomi, lokasi pariwisata, iklim dan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Nias.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan juga turut memaparkan perkembangan daerahnya dalam 10 tahun masa kepemimpinannya dengan membangun jalan jembatan hingga ke dusun terpencil sesuai motto desa kuat kota maju, inisiasi bandara Silangit, berobat gratis, sekolah gratis, menaikkan anggaran Alokasi Dana Desa, bedah rumah, pengembalian hutan rakyat, taman Kota Tarutung dan berbagai capaian lainnya.

“Pada intinya, daerah bisa maju harus dengan ketulusan dan niat baik dari pemimpinnya,” ucap Nikson mengakhiri.

Acara kunjungan dan silahturahmi diakhiri dengan acara pemberian cerdera mata dari kedua kepala daerah.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.