Unggahan Foto Terduga Pembunuh Nona Bocil Dibanjiri Komentar Miring.

IMG 20220516 225017

Kediri,geraknews.com senin 16/05/2022
Kurang dari 1x24jam Satreskrim Polres Kediri berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang mayatnya ditemukan di salah satu kamar Hotel Kediri, pada Sabtu 14/5/2022

Informasi yang didapat awak media geraknews.com Kepolisian akhirnya menangkap satu orang terduga pelaku pembunuhan disalah satu kamar hotel Pare.

Didapat informasi dari salah satu Anggota Polres Pare yang minta namanya tidak disebutkan membenarkan penangkapan pelaku besok selasa Pers rilis mas, bukan wewenang saya menjelaskan.

Informasi penangkapan pelaku pembunuhan Ifa sontak menjadi trending topik  jejaring media sosial facebook,bahkan banyak warganet yang sudah memposting foto terduga pelaku. Pembunuh itu berinisial MW 21th asal Kabupaten Jombang.

Postingan di grup-grup di facebook area Kediri jombang, blitar dibanjiri cuitan cuitan warganet terlihat unggahan foto terduga pelaku, juga foto berdua pelaku dengan korban yang disandingkan (Nona Bocil) Postingan itu banyak dikomentari.

Tanggapan warganet tentang dugaan bisnis esek-esek.“Jelas Open BO rabayar ki We ojo ngunu kui,” utang nyowo bales nyowo,  siap remok dipenjara tulis salah satu akun yang mengomentari cuitan warganet yang lain

“Ketok e BO gg kuat bayar iki,” tulis akun lainnya dengan banyak emoticon tertawa terbahak-bahak dan ada yang mengibaratkan “Kasus e mangan nek warung ora mbayar,” cuitan warganet mengomentari unggah foto terduga pembunuh Nona Bocil.

Ada pula warganet yang seolah berpura-pura bertanya. “340 pembunuhan berencana koyok e mosok  pelakune sing nang pare,” tanyanya.

Informasi Pihak kepolisian menyebutkan, saat penangkapan, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. Karena membahayakan, kemudian petugas memberikan tindakan tegas dan terukur.

dikutip berita sebelumnya adanya wanita tewas  sebuah kamar hotel di pare sabtu (14/5/2022). Saat ditemukan, jasad perempuan dalam keadaan telanjang tanpa busana dan terdapat luka sayat di leher.

Informasi yang beredar diketahui, jika korban tersebut adalah Ifa Yunani 33th  warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Ifa adalah seorang janda dan pemilik akun Nona Bocil yang tenar di sejumlah grup facebook  dewasa dikediri.

Penulis: WakidEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.