Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Dusun Penawangan di Hadang Warga dan Terperosok ke Tambak

IMG 20230104 WA0007 1

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Dusun Penawangan Desa Ngadirejo Kecamatan Widang Tuban Jawa Timur diamankan warga.

“Pria berinisial MT (51) ketahuan sedang membawa kendaraan Honda Beat No. Pol : S 5979 CU yang terparkir di teras rumah. Saat dikejar, pelaku terjatuh terperosok ke tambak.

Sekira pukul 07.30 Wib, sewaktu anak korban Sutono selesai membeli Obat di Apotik, Sepeda Motor diparkir di depan rumah Giarto, dengan posisi menghadap ke utara dan kunci kontak ditaruh di Dashboard, ” terang Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H.

Selanjutnya anak korban masuk ke rumah Giarto. Saat itu pelaku berjalan dari arah selatan, dan langsung menaiki Sepeda Motor, kemudian menstarter dan membawa kabur Sepeda Motor ke arah utara, ” sambung Kapolsek.

Pelaku membawa kabur Sepeda Motor ke arah jalan buntu, kemudian pelaku belok kearah timur, namun di sana sudah ada warga yang menghadang, tepatnya di simpang tiga Nawangan, ” jelas Kapolsek.

Karena panik, pelaku bersama Sepeda Motor terperosok ke tambak. Pelaku kemudian melarikan diri kearah semak semak diarea Makam. Tak selang lama kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh Warga dan selanjutnya diamankan oleh Polsek Widang, ” papar Kapolsek.

Untuk saat ini, pelaku kita bawa ke RS dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis. Tadi ada beberapa luka yang harus mendapatkan perawatan medis. Sedang untuk perkaranya kita limpahkan ke Polres Tuban, ‘ pungkas Kapolsek.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.