Siswi SMAN Ternama di Temukan Gantung Diri Depan Kelas

IMG 20211220 WA0291

BLITAR RAYA, GERAKNEWS.COM-Dunia pendidikan di salah satu SMAN 1 Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar sedang berduka, dengan diketemukannya salah satu siswa kelas X inisial FVT(15), yang beralamat desa Selokajang  RT 004 RW 003 Kecamatan Srengat,meninggal dunia diduga karena gantung diri, Senin(20/12/2021).

IMG 20211220 WA0292

Bermula saat dua orang siswa saat hendak melaksanakan sholat dhuhur diruang tingkat sekolah, saat menaiki tangga dekat ruang kelas X-MIPA-4 melihat korban sudah dalam posisi menggantung.

IMG 20211220 WA0290

“Dari keterangan saksi sekira jam 11.30 wib, ketika saksi 1 dan saksi 2 hendak melaksanakan sholat dhuhur diruang tingkat, saat menaiki tangga dekat ruang kelas X-MIPA-4 melihat korban sudah dalam posisi menggantung diatas gantungan papan namakelas. Menghadap ke selatan dengan menggunakan dasi warna abu-abu, atas kejadian tersebut saksi langsung teriak minta tolong,”tutur Kapolsek Srengat AKP H MS Yusuf SH.

Selanjutnya, datang para guru dan murid untuk memastikan kondisi korban yang diketahui ternyata sudah meninggal dunia.Dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Begitu mendapatkan laporan peristiwa tersebut anggota kepolisian beserta tim identifikasi Polresta Blitar langsung ke tempat kejadian dan melakukan olah TKP”, lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan luar,ditemukan adanya bekas jeratan di leher ukuran 1,5 cm,lidah tergigit hampir putus,korban mengeluarkan urine,,lebam mayat pada telapak kaki (tanda orang sudah MD),lebam mayat pada punggung(tanda orang sudah MD),pupil mata melebar kurang lebih 4-5 mm. Dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait mengenai penyebab kejadian tersebut dan hasilnya akan segera diinformasikan”,tutup AKP Yusuf.

Terpisah, Kepala Sekolah SMAN 1 Srengat Sumino mengatakan, sangat berduka cita atas musibah yang menimpa salah satu siswanya.

Lebih lanjut, Sumino menjelaskan bahwa korban dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah tidak ada masalah dan seperti siswa pada umumnya.

(Ati-JK-Kapolsek Srengat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.