Seorang Wanita Tertabrak KA Meningal Dunia Di Tempat Lokasi Di Tikungan Makam Desa Sawo Babat

IMG 20231212 WA0016

 

GERAKNEWS.COM / / Lamongan

Seorang pejalan kaki tertabrak KA di tikungan makam Desa Sawo, Babat. Korban yang seorang perempuan itu tewas di tempat kejadian.(12/12/23)

Korban adalah Susmiani (58), warga Kelurahan/Kecamatan Babat. Susmiani tewas setelah tertabrak KA Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya saat menyeberang di perlintasan rel KA tikungan makam atau tepatnya di perlintasan kereta api Sawo, Kecamatan Babat Km 160+8/9 petak jalan Babat-Gembong.

Benar ada pejalan kaki yang tertabrak KA Argo Bromo, kejadian di Babat,” ujar Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro saat dikonfirmasi awak media

Menurut penuturan para saksi, ungkap Anton, kejadian sekitar pukul 17.30 WIB ini bermula ketika korban menyeberang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban sempat berhenti karena ada KA dari arah timur ke barat ada KA 107 Jayabaya. Usai KA 107 Jayabaya melintas, korban melanjutkan perjalanan melintasi lintasan rel yang merupakan perlintasan jalan setapak itu.

Pada saat yang sama, dari arah barat ke timur melaju KA Argo Anggrek dan karena jarak sudah terlalu dekat sehingga korban tertabrak KA,” ujarnya.

Akibat tertabrak KA tersebut, lanjut Anton, korban mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RS oleh petugas bersama warga sekitar.

Saya mengimbau kepada semua warga untuk selalu berhati-hati saat menyeberang rel KA, selalu berhenti sejenak dan tengok kanan kiri dulu sebelum menyeberang rel, biarkan KA lewat dulu,”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.