Komitmen Hasan Ketua DPC Sampang LSM Gerak Indonesia Kibarkan Gerak Indonesia DiPulau Madura.

IMG 20240327 WA0017

Geraknews.com-Dewan Pimpinan Jawa-Timur LSM Gerak Indonesia segera membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Dipulau Garam Madura (DPC Bangkalan,DPC Sampang,DpC Sumenep dan Pamekasan).

Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia atau yang Lebih dikenal dengan LSM Gerak Indonesia cukup pesat di Jawa Timur.

Andreas Kepala Bidang Informasi LSM Gerak Indonesia mengatakan terbentuknya Koordinator LSM Gerak Indonesia Wilayah Madura Memudahkan Program Pemerintah Terhadap Masyarakat, serta mempermudah Menghimpun Informasi Berbagai Jenis Bidang Pembangunan Ekonomi Untuk Pemerintah Maupun Swasta Yang Berprestasi Maupun Yang Bermartabat di Pulau Madura.

Karena , peran LSM Gerak Indonesia sebagai lembaga Kontrol Sosial yang independen yang siap memantau, membantu, memajukan serta mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan sehat”, ucapnya.

“Semoga dengan berdirinya LSM Gerak Indonesia diwilayah Madura nantinya bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,baik TNI maupun POLRI,menjadi mitra yang baik untuk semua pihak Ucapnya. 

Sementara itu Hasan Ketua DPC Sampang LSM Gerak Indonesia mengatakan ini sebagai bentuk komitmen kami mengibarkan Gerak Indonesia di madura, sesuai mandat dari pimpinan, saya ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Madura dan membentuk DPC DPC dimadura, dalam waktu dekat kami membentuk DPC Bangkalan,DPC Sumenep, DPC Pamekasan tegasnya.

Hal itu juga mendapat dukungan dari Hejir Ketua DPC Bangkalan,kami berkomitmen bergabung dan membesarkan Gerak Indonesia dipulau Madura tutupnya

 

Penulis: CkEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.