Satuan Samapta Polres Tabanan Amankan Missa Minggu Di Gereja Tabanan dan Kediri, Himbau Prokes

IMG 20220102 WA0169

TABANAN, GERAKNEWS.COM-

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2021, pukul 08.00 Wita.

IMG 20220102 WA0170

Satuan Samapta Polres Tabanan dipimpin Kasat Samapta AKP I Nyoman Suadi, S.H., melaksanakan pengamanan pada Gereja yang ada di kawasan Kota Tabanan dan Kediri.

IMG 20220102 WA0171

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan menyampaikan bahwa Pengamanan kali ini menugaskan dari Unit Patroli Samapta, Pam Obvit dan Regu Dalmas.

Pengamanan Gereja dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan Missa Minggu setelah tahun baru 1 Januari 2022. Pelaksanaan pengamanan bersinergi dengan personil  TNI Kodim 1619 Tabanan, dan personil operasi Lilin Agung 2021 Polres Tabanan. Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.

Disampaikan pula oleh Kasat Samapta bahwa disamping pengamanan  Kami juga tetap memberikan himbauan kepada para jemaat Gereja agar tetap tertib protokol kesehatan covid 19 dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta selalu menjaga kesehatan. Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru. ucapnya. Minggu, 02/1/2022.Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.

(Team-Red-Humas)

Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.