POLRES SIMEULUE MEMPERINGATI NAULID NABI MUHAMMAD SAW

IMG 20221013 WA0130

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE -Polres Simeulue memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M di Joglo Polres Simeulue dengan tema “Dengan Aktualisasi Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi”, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M.H, Bapak Nasir Djamil, S.Ag.,M.Si, PJU Polres Simeulue, pengurus Bharangkari cabang Simeulue, seluruh Personel Polres Simeulue dan sebagai penceramah ustad. Firman Abful Hakim.

Dalam sambutannya, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S H.,M.H mengatakan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di lingkungan Polres Simeulue diharapkan dapat mengaktualisasi keteladanan dan ahlak serta kepemimpinan Rasulullah untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat. Tetap layani dan ayomi serta lindungi masyarakat di manapun rekan-rekan berada,” pesan Kapolres.

Dalam ceramahnya Ustad Abdul Hakim mengatakan perbanyaklah solawat kepada Baginda Rasulullah SAW maka nantinya insyaallah kita akan bertemu dengan Rasulullah SAW.

Anggota DPR RI Komisi III bapak Nasir Djamil, S.Ag.,M.Si dalam tausiahnya mengatakan bahwa Kedudukan dan posisi nabi Muhammad sangatlah istimewa dihadapan Allah SWT.

Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW berakhir sekira pukul 10.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Penulis: EsEditor: Es

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.