Daerah  

PJI Kediri Raya Gelar Halal Bihalal Sederhana Penuh Keakraban 

IMG 20230507 WA0004

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Masih dalam indahnya suasana kemenangan Idul Fitri 1444 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri Raya menggelar acara Halal Bihalal antar anggota serta keluarga dan para tamu undangan seprofesi di Warung Omah Lawas, Tirtoudan, Kota Kediri, pada Sabtu 6 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Akhir Kristiono AMd SH MH (C), sebagai Ketua DPC PJI Kediri, dalam sambutannya, dirinya berharap seluruh anggota dapat saling menjaga kekompakan dan kebersamaan serta selalu memprioritaskan program kegiatan sosial.

“ Terimakasih kepada rekan – rekan atas kehadirannya dan saya memohon maaf jika acara ini sempat tertunda, semoga pertemuan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar anggota untuk terus menjaga kekompakan satu sama lainnya dan kegiatan sosial rutin berbagi dengan penyandang ODGJ dalam waktu dekat kita segera laksanakan, mengingat kita masih punya stok Beras untuk kebutuhan mereka”, Ujar Akhir Kristiono AMd SH MH C.IMG 20230506 WA0856

Dihadiri puluhan anggota dari berbagai media, diantaranya Suara Bhayangkara, Suara Polri, Buser Jatim, Metro Jatim, NewsCobra 07, News Jatim, Global News, Gerak News, Metro Pos News, Awas Jatim, Lacak Berita, Jatim Pos, Sinar Pos, Cokro News, Merdeka News, Petisi , Madani dan RAMtivi.

Dilanjutkan makan bersama, dengan penuh keakraban ditemani alunan musik live karaoke, menambah suasana semakin meriah penuh rasa kebersamaan dan Kekompakan.

Kegiatan ditutup dengan Doa oleh Pakdhe Bambang Petruk, mantan sekretaris DPC PJI Kediri raya periode lalu. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Imin/Hary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.