PJI Kediri Raya Audensi dengan Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Kediri

IMG 20221004 WA0296

GERAKNEWS.COM || KEDIRI RAYA- Pengurus dan anggota PJI audensi ke Kesbangpol kabupaten Kediri dan diterima dengan baik oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten kediri Dr.M.Solikin yang bertempat di ruang rapat kesbangpol kab.Kediri. Selasa, 04/10/2022.

Dr. M.Solikin selaku kepala badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten kediri dalam sambutannya menyampaikan, pihak ‘Bakesbangpol’ kabupaten Kediri menyambut baik dengan hadirnya PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Kediri semoga dengan hadirnya PJI Kediri di kabupaten kediri, masyarakat Kediri bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat, terarah, dan inovatif.

“Dijelaskan pula Kesbangpol Mempunyai tugas pokok membantu Kepala Daerah dalam melaksanakan perencanaan, pengkajian, perumusan kebijakan pengawasan, pengendalian dan pembinaan dibidang bina kesatuan bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat, ucapnya.”1664898224699

Pada kesempatan ini disampaikan bahwa tujuan audensi adalah untuk menjalin silaturahmi/Sinergi sekaligus memperkenalkan struktur anggota PJI Kediri dan penyampaian aspirasi agar PJI dapat dilibatkan dalam kegiatan yg dilaksanakan oleh Pemda sehingga terjalin sinergitas, tutur Ketua DPC Kediri PJI Akhir Kristiono AMd.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama, dengan tujuan sinergi tetap berjalan untuk kedepannya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.