Daerah  

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Meminta PPK Junjung Tinggi Netralitas.

IMG 20230104 WA0020

 

 

 

Geraknews.com// Bener Meriah/Rabu/04/01/2023

Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum ( Pemilu) Tahun 2024, Rabu (04-01-2023) di Aula Setdakab Bener Meriah.

Adapun jumlah PPK Kabupaten Bener Meriah untuk Pemilu Tahun 2024 sebanyak 50 orang. Ke-50 orang PPK tersebut nantinya akan ditempatkan di 10 kecamatan, masing-masing kecamatan akan di isi 5 orang PPK.

Usai dilantik oleh Khairul Akhyar, SE selaku Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si berharap agar seluruh PPK untuk Pemilu Tahun 2024 untuk dapat menjunjung tinggi netralitas dan harus independen.

“PPK harus junjung tinggi netralitas, dan tidak boleh berpihak kepada salah satu calon maupun partai, bila kita telah mampu menjunjung tinggi sikap netralitas, maka saya yakin pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024 akan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,”pintanya.

Selain itu Haili Yoga juga meminta Panitia Pemilihan Kecamatan yang baru dilantik harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya, serta harus bertanggung jawab pada amanahyang telah di berikan “Sumpah yang anda ucapkan hari ini, harus anda jalankan dengan sebaik-baiknya,”tegas Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Diakhir arahannya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan Pemerintah Daerah mendukung penuh pelaksanaan Pemilu dan Pemilikada Tahun 2024. “Saya Pj. Bupati Bener Meriah serta seluruh unsur Forkopimda-Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah serta seluruh ASN dan PNS mendukung penuh Pemilu Tahun 2024,”ujarnya.(Tim ProkopimBM)

 

 

Penulis: RahmanEditor: Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.