PENDARATAN INTERNASIONAL NARITA – DENPASAR, KAKANWIL HARAPKAN SINERGITAS UNTUK DUKUNG EKONOMI BALI

IMG 20220211 WA0489

BADUNG, GERAKNEWS.COM-Kamis, 10 Februari 2022 petugas pendaratan dan ijin masuk Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai telah melaksanakan kegiatan pengawasan, pemeriksaan dan pemberian Izin Masuk terhadap kru dan penumpang pesawat Garuda Indonesia (GA 881) rute Narita (NRT), Jepang menuju Denpasar (DPS), Bali, Indonesia yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

IMG 20220211 WA0491

Penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan rute internasional tersebut berjumlah 7 orang dengan rincian 6 orang warga negara Jepang dan 1 orang warna negara Indonesia dengan kru pesawat sejumlah 13 orang warga negara Indonesia. Pemberian izin Masuk dilaksanakan pada area kedatangan internasional TPI Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 16.50 WITA.

IMG 20220211 WA0490

Petugas Imigrasi TPI Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan proses clearance pemeriksaan keimigrasian dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, sarung tangan, hand sanitizer dan tetap menjaga jarak aman.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk berharap melalui dibukanya penerbangan ini dapat meningkatkan sinergitas seluruh stakeholder penerbangan dalam mendukung kebangkitan sektor ekonomi nasional, khususnya Bali yang merupakan salah satu kawasan ekonomi terpadu di Indonesia. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. (Hary/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.