Setelah sempat jualan dipinggir jalan Raya,  pasar tradisional Blang Rakal pintu Rime Gayo   kini mulai  beraktifitas lagi

IMG 20230301 WA0034

 

ĢERAKNEWS.COM//BENER MERIAH ACEH/01/03/2023

Hiruk pikuk suasana pasar Tradisional Belang Rakal kecamatan pintu Rime Gayo kabupaten Bener meriah seperti hal nya Rabu hari ini 1/2/2023.

Tampak terlihat masyarakat dari semua umur baik pria dan wanita silih berganti mendatangi beberapa jenis jajakan para pedagang mulai dari pegang sayur mayur,ikan asin pedagang pakaian,hingga mainan untuk anak-anak juga tersedia di pasar ini, hingga pukul 10 :47 siang hari ini terlihat masyarakat baik desa Belang Rakal maupun dari desa yang ada di Pintu rime gayo pada umum nya.

Seperti pengakuan Mak Mega 40 Pedagang tetap Pasar tradisional Blang Rakal disela kesibukan nya hari ini, diri nya mengaku, “kalau saya sebagai pedagang sangat senang atas aktip nya pasar Tradisional tersebut,beda seperti dulu kalau para pedagang di pinggir badan jalan Raya lintas Propinsi dalam menjajakan barang dagangan nya.

Tapi setelah pindah 2 tahun lalu kesini tidak pinggir jalan lagi ketika media Geraknews.com menayakan terkait apa yang rasakan ibu pedangang tersebut ibu pedagang tersebut langsung menjawab “tapi setelah pindah ke tempat pasar yang di buat Pemerintah ini sudah merasa nyaman leluasa tempat nya. jelas nya

Penulis: RahmanEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.