Daerah  

Pemerintah Kabupaten Nias Dukung Kegiatan Pengawasan Pemilu 2024

IMG 20230215 WA0022

 

GERAKNEWS.COM//NIAS//15/02/2023

Bertempat di halaman kantor, Selasa (14/2/2023), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias menggelar siaga pengawasan menuju satu tahun Pemilu 2024.

“Siaga pengawasan ini untuk mengingatkan kita bersama bahwa tepat hari ini tanggal 14 Februari, satu tahun lagi akan kita laksanakan pemilu 2024,” tutur Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Nurjaya Harefa saat siaga pengawasan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Nias itu mengatakan, pihaknya mengajak seluruh stakeholder untuk melakukan pengawasan dalam setiap tahapan pemilu.

Terpantau pada kegiatan itu, seluruh peserta yang hadir secara mendeklarasikan kampanye damai pemilu tahun 2024 dan juga melakukan penandatanganan pemilu damai yang kemudian diakhiri dengan konvoi pemilu damai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nias, Foarota Laoli mengatakan pihaknya siap dan akan mendukung setiap tahapan pemilu, termasuk pengawasan.

Tampak hadir pada kegiatan siaga pengawasan satu tahun menjelang pemilu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias, mewakili Kasat Pol PP Kabupaten Nias, LSM, Pers dan Tokoh Masyarakat.

Untuk diketahui, 14 Februari 2024 akan dilakukan Pemilu untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, anggota DPR RI, DPD, anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten/Kota.

 

Penulis: DonniEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.