Pasca Pemilu 2024, Kodim 0213 dan Pemerintah Kabupaten Nias Senam Bersama

IMG 20240302 WA0039

GERAKNEWS.COM//NIAS

Kodim 0213/Nias bersama dengan Pemerintah Kabupaten Nias melakukan senam bersama dan latihan menembak, Jumat (1/3/2024).

Dikemas dalam kegiatan Shooting For Peace (menembak untuk damai) pasca Pemilu Tahun 2024, pihak Kodim 0213/Nias dan Pemerintah Kabupaten Nias terlebih dahulu melakukan senam bersama di halaman Kantor Bupati Nias.

Dandim 0213/Nias, Letkol Inf. Torang Parulian Malau pada penyampaian laporannya menuturkan bahwa senam bersama ini bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan pasca melalui tahapan pemilu.

“Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat menghilangkan rasa jenuh, capek, badan menjadi sehat dan pulih kembali. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan ke depannya,” tutur Dandim 0213/Nias.

Torang juga mengatakan, kegiatan yang digagas oleh pihaknya ini mengangkat tema “Jadikan Kabupaten Nias Sebagai Rumah Damai Bagi Semua Orang”.

“Setelah dilaksanakannya kegiatan senam bersama ini, kita akan dilanjutkan dengan kegiatan latihan menembak yang bertempat di Desa Hili’adulo, Kecamatan Idanogawo,” imbuhnya.

Dikegiatan yang sama, Bupati Nias Ya’atulo Gulo mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0213/Nias. Ia meyakini, momen ini menjadi kesempatan untuk merefleksikan diri dan menjalin hubungan yang lebih akrab serta menjadikan tubuh, pikiran dan jiwa semakin sehat,” ucapnya.

“Saya mengajak kita semua untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan dalam berbagai lini kehidupan,” tutur Ya’atulo berpesan.

Usai melaksanakan senam bersama, rombongan Pemerintah Kabupaten Nias bersama dengan Kodim 0213/Nias bertolak menuju Desa Hili’adulo, Kecamatan Idanogawo untuk melakukan latihan menembak.

Adapun senjata yang digunakan dalam latihan tersebut antara lain senjata laras panjang SS1-V3, M16A1 dan laras pendek pistol P1.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.