Ops Bina Kusuma Agung-2022, Sat Binmas Polres Klungkung Pasang Spanduk dan leaflet Himbauan Ayo Vaksinasi Booster Mari Dukung Kegiatan G-20 Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

IMG 20220310 WA0112

KLUNGKUNG, GERAKNEWS.COM-Polda Bali – Polres Klungkung, Dalam Rangka meningkatkan Kegiatan Ops Bina Kusuma Agung 2022, Personel yang tergabung dalam Operasi melaksanakan Sosialisasikan Himbauan Kepada Masyarakat dengan memasang Spanduk dan Stiker Ops Bina Kusuma Agung-2022, pada hari Kamis (10/3/2022).

IMG 20220310 WA0107

Ops Bina Kusuma Agung-2022 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan serta Imbauan yang humanis yang dilaksanakan Oleh Polri kepada Masyarakat dalam rangka mengikuti Vaksinasi untuk mendukung kegiatan G-20 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Kegiatan pemasangan spanduk ini bertempat di Jalan Untung Surapati klungkung serta juga menempelkan sticker imbauan dan juga membagikan pamplet kepada masyarakat pengguna jalan adapun imbauan tersebut berisikan” Ayo Vaksinasi Booster Mari Dukung Kegiatan G-20 Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan”.

IMG 20220310 WA0108

IMG 20220310 WA0106

Pemasangan Spanduk dan stiker tersebut Menurut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas Akp Yahya perlu dilakukan supaya dapat dilihat dan dibaca oleh Masyarakat,agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia untuk mendukung Kegiatan Vaksinasi Booster dan juga Kegiatan G-20 Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Dengan di pasangnya spanduk Ops Bina Kusuma Agung-2022 di lokasi strategis yang terlihat oleh masyarakat, di harapkan mampu memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa polri medukun kegiatan vaksinasi covid-19 dan juga kegiatan G-20 yang akan di selenggarakan di Provensi Bali,” imbuh Kasat Binmas Akp Yahya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.

(Hary/Team-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.