Mi/Mts/Aliyah Ihyaul Ulum telah menggelar kegiatan pelepasan siswa siswi Mi/Mts/Aliyah Ihyaul Ulum tahun ajaran 2022/2023

IMG 20230621 WA0049

 

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

pelepasan siswa/siswi tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/06/2023), yang dikemas dalam acara sederhana namun bermakna ini dilaksanakan di lembaga Yayasan Ihyaul Ulum Desa Manyar, Kecamatan. Sekaran Kabupaten.Lamongan.

Acara pelepasan siswa/siswi di hadiri terdiri dari siswa siswi Mi/Mts/Aliyah Ihyaul Ulum,Kepala Desa Efendi beserta guru/Aliyah Ihyaul Ulum, ketua yayasan Ihyaul Ulum bpak K.h Nurul Usman dan wali murid.

Rangkaian kegiatan pelepasan siswa/siswi Mi/Mts/Aliyah Ihyaul Ulum diantaranya, pembukaan pagi hari pkl 06,00 wib jalan sehat untuk menjaga kekompakan anatara yayasan dan juga Masyarakat di era kepimpinan bpk Efendi. Selanjutnya pembagian undian untuk jalan sehat.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua yayasan, Ihyaul Ulum dan Kepala Desa Manyar perwakilan dari wali murid.

Alhamdulillah, saya sebagai kepala yayasan Ihyaul Ulum merasa bangga melihat putra putri kami yang bersekolah di Mi/Mts/Aliyah Ihyaul Ulum ini menunjukkan rasa kepercayaan diri yang luar biasa dan saya bangga,” ungkap kepala yayasan Ihyaul Ulum bapak K.H Nurul Usman.

Dalam kegiatan pelepasan siswa/siswi ini ditutup dengan menyanyikan lagu yang berjudul Guruku Tersayang oleh seluruh siswa siswi Mi/Mts/Aliyah Ihyaul Ulum beserta tamu undangan yang hadir.

Semoga yayasan Ihyaul Ulum kedepannya lebih sukses, terima kasih untuk para dewan guru yang dengan ikhlas, sabar membimbing dan mendidik anak-anak kami,” tutur kepala yayasan Ihyaul Ulum.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.