Serah Terima Jabatan ketua dewan Pendidikan Kabupaten Sampang Dari Drs.H. Choirul Saleh,M.Si kepada Drs. Achmad Mawardi,M.Pd

IMG 20230131 WA0062

Geraknews.com,Sampang,Selasa,31/01/2022 Telah dilaksanakan serah terima jabatan oleh ketua dewan Pendidikan Kabupaten Sampang Drs.H. Choirul Saleh,M.Si kepada Drs. Achmad Mawardi,M.Pd yang ditandai dengan adanya penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari ketua dewan Pendidikan yang lama Kepada ketua dewan Pendidikan yang baru. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut bertempat di Sekretariat dewan pendidikan kabupaten sampang jalan kusuma bangsa no 1 Sampang pada hari Senin,30-01-2023.

Dengan adanya pelaksanaan serah terima jabatan tersebut maka,secara resmi dan secara otomatis semua tanggung jawab yang diemban oleh Drs.H. Choirul Saleh,M.Si Sebagai ketua dewan pendidikan sudah di berikan dan dilimpahkan sepenuhnya kepada Drs. Achmad Mawardi,M.Pd Selaku ketua dewan pendidikan yang baru.

Dalam sambutannya, abah Choirul “sapaan akrabnya “menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada semua anggota dewan yang hadir dalam undangan rapat paripurna tersebut. Selain itu beliau juga menyampaikan permintaan maaf bilamana selama dikepemimpinannya ada hal-hal yang kurang berkenan dan kinerja yang dinilai kurang maksimal. Namun demikian beliau juga berpesan kepada anggota dewan yang baru untuk tidak menilai dan melihat kekurangan yang ada,akan tetapi beliau meminta agar tetap semangat dalam nengemban amanah dan tetap harus mampu untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

” Saya hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari Salah dan khilaf,untuk itu saya meminta maaf bilamana selama dikepemimpinan saya ini ada temuan-temuan dan hal-hal yang kurang berkenan. Dan saya berharap kepada anggota dewan pendidikan yang baru ini untuk bisa dan mampu membawa perubahan lebih baik lagi kedepannya”.tutur abah khoirul

Pada kesempatan yang sama Abah Wawang “sapaan akrabnya” dalam sambutannya menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai ketua dewan pendidikan periode 2023-2028 ini. Beliau optimis untuk bisa mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin. Selain itu beliau juga berharap kepada anggota dewan pendidikan yang baru ini kerjasama dan kekompakannya. Sehingga dengan adanya kerjasama dan kekompakan ini maka,segala kegiatan dan program yang ada akan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

“Dengan adanya kekompakan dan kersama yang solid, kita yakin bisa dan kita yakin akan mampu membawa perubahan lebib baik lagi kedepannya”.tutur abah Wawang.

Wartawan:Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.