LSM GERAK INDONESIA Dan Warga Jugo-Mojo Gelar Seni Kuda Lumping.

IMG 20220904 WA0099

GERAKNEWS.COM//KEDIRI, Ratusan Warga Desa Jugo Kecamatan Mojo tampak bergembira pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77.

Berbagai kegiatan dilangsungkan warga Jugo seperti Karnaval dan pertunjukan Seni Kuda Lumping untuk memeriahkan 17 Agustus kali ini.

Dalam kesempatan ini, masyarakat menggandeng lembaga swadaya masyarakat gerakan rakyat anti korupsi indonesia atau yang lebih dikenal gerak indonesia untuk memperingati Hut RI ke 77.

Sementara itu Achmad Masliyanto atau yang lebih dikenal Cekli Ketua DPK mojo, mengaku bangga melihat antusiasnya warga ikut berpartisipasi dalam peringatan 17 Agustus kali ini. Bahkan sebelum acara peringatan diadakan, warga sudah terlihat kompak dengan memasang bendera Merah putih rumahnya masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi atas kekompakan warga, walaupun molor sedikit akan tetapi alhamdulilah pegelaran Seni Kuda Lumping bisa terlaksana dengan lancar.

Kami Pengurus LsM gerak indonesia akan terus bersinergi dengan Masyarakat diberbagai kegiatan, dan termasuk nguri nguri seni budaya jawa, semangat pungkas cekli.

Penulis: AbasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.