Berita  

Laskar Merah Putih Serahkan Bantuan di dua Posko di Kota Serang Banten

IMG 20220308 WA0196

Serang GERAKNEWS.COM Rombongan Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten Beserta 8 Markas Cabang Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten Lakukan Bakti Sosial dengan Menyerahkan Bantuan Sembako, Pakaian, Pempes dan Paket Lainya di Korban Banjir Kota Serang

Bantuan di terima Langsung oleh Lurah Hayumi, SE, Kelurahan Kasunyata Kecamatan Kasmen Kota Serang Provinsi Banten.

IMG 20220308 WA0199

Kurais Selaku Wakil Ketua Markas Daerah Provinsi Banten yang Pimpin Langsung Rombongan Markas Daerah Provinsi Banten dan Rombongan Seluruh Markas Cabang Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten menyampaikan Turut berduka Cita atas Musibah Korban Banjir Bandang yang Melanda Kota Serang semoga saudara2 kita di Kota Serang kembali Hidup normal seperti biasa.

IMG 20220308 WA0198

 

Bantuan ini dari Markas Besar Laskar Merah Putih di bawah Pimpinan H. Muhammad Arsyad Canu dan Markas Daerah di bawah Pimpinan Rudy Ongky dan dari Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten kata Kurais.

Lanjut Kurais, Bantuan Kami serahkan langsung di 2 Posko Markas Cabang Kota Serang di terimah Langsumg oleh Lurah Hayumi.

 

Kami sampaikan Terimah kasih Kepada Keluarga Besar Laskar Merah Putih Seluruh Indonesia Terutama Kepada Ketua Umum H. Muhammad Arsyad Canu, Ketua Markas Daerah Provinsi Banten Bapak Rudy Ongky dan Seluruh Markas Cabang Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten atas Bantuan Kepada warga Kami Korban Banjir, Semoga Kegiatan Laskar Merah Putih bermanfaat dan Organisasi Laskar Merah Putih Semakin Besar dan Maju dan Selalu Membantu Masyarakat.

 

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.