Kurais Sebagai Sponsor Utama Rajawali Cup 2022 di Sukamulya Cikupa.

IMG 20221113 WA0092

GERAKNEWS.COM//Tangerang,Minggu,13/11/2022Dalam Rangka Memyambut HUT RI, Rajawali 27 Selenggarakan Kegiatan Open Turnamen Rajawali 27 Cup 2022 di Perumahan Citra Raya Mulya Asri 2 Kel. Sukamulya Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang Provinsi Banten.

Kegiatan Open Tournamen Rajawali Tersebut Pertandingan memakan Waktu 3 bulan dan berjalan Lancar Sampai Puncak Final di Hari Sabtu 12 November 2022.

Peserta Pertandingan dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan Sang Juara yang Merupakan Pemain – Pemain terbaik di kabupaten Tangerang, Kami selenggarakan Kegiatan ini rutin di Lakukan di Setiap Tahun, Kata Hendro Ketua Panitia.

Lurah Sukamulya Hj. Rita Wulan sari (45), Sampaikan Apresiasi Kepada Jajaran Panitia Pelaksana dan Para Donatur yang Sponsori Kegiatan Oper Turnamen ini, Sehingga kompetisi berjalan dengan baik sampai Penutupan sampai final.

Semoga kedepan kami di Kelurahan dapat melakukan Kegiatan Tingkat Kelurahan dengan Peserta seluruh RT dan RW se Kelurahan Sukamulya dan Tetap Tingkatkan Nilai – Nilai Sportifitas. Kata Hj. Rita Wulan Sari.

IMG 20221113 WA0091
Kurais :untuk Banten yang lebih baik

Di Tambahkan Kurais Selaku Sponsor Utama dalam Kegiatan Open Turnamen Rajawali 27 Cup 2022, Sampai Selamat dan Sukses Atas Penyelenggaraan Kegiatan Open Turnamen Rajawali 27 Cup 2022 dan Terimah kasih atas Kerja sama Seluruh Lapisan Masyarakat RT dan RW dan khusus Jajaran Panitia Pelaksana yang telah Sukseskan Kegiatan Open Turnamen ini sampai final dan Pembagian hadiah, Kegiatan ini Lebih meningkatkan nilai – nilai Silaturahmi

Selain itu Kita Ciptakan Kader – Kader Terbaik Pemain Badminton Kelurahan Sukamulya, Semoga bisa menjadi Pemain yang ikut dalam Open Turnamen Tingkat Provinsi yang bisa Mengharumkan Nama kabupaten Tangerang, Khususnya Kelurahan Sukamulya.

IMG 20221113 WA0090

Harapan saya kegiatan ini terus di Lakukan Rutin setiap Tahun nya, Sehingga nilai Silaturahmi Tetap Terjaga dan Kita Mencetak Kader Olah Ragawan Terbaik. Kata Kurais dan Juga Menjadi Salah Satu Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil C Partai Nasdem.

Rajawali 27 Cup Jaya, Sukamulya Maju, Tangerang Gemilang.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.