keindahan alam pantai-pantai di ruas jalan nasional Bale Kambang–Bajul Mati–Sendang Biru.

IMG 20220426 065803

KOTA MALANG,GERAKNEWS.COM  WISATA Haiii Sobat Gnews.com…..  yuk Buat kamu yang berencana mudik melewati Kota Malang, dapat menikmati Pemandangan keindahan alam pantai-pantai di ruas jalan nasional Bale Kambang–Bajul Mati–Sendang Biru.

Di Pantai Sendang Biru, Pondok Dadap, Kecamatan Sumber Manjing Wetan misalnya sahabat bisa membeli ikan segar tangkapan nelayan karena terdapat Tempat Pelelangan Ikan dan Kios Ikan Nusantara Pantai ini terletak sekitar 70 km dari alun-alun Kota Malang.

IMG 20220426 065746

Jenis ikan laut hasil tangkapan nelayan Pantai Sendang Biru antara lain ikan tuna sirip kuning, cakalang, albakor, tongkol dan marlin. Di sekitar pantai juga terdapat beragam rumah makan yang menawarkan olahan ikan laut yang sayang untuk dilewatkan oleh sobat Gnews.com

Garis Pantai Sendang Biru sejajar dengan ruas jalan nasional Bale Kambang–Bajul Mati–Sendang Biru (terbangun seluruhnya 21,3 km), bagian dari segmen Panggul-Sendang Biru-Jarit-Puger–Glenmore, Jawa Timur Segmen ini sudah terbangun 350,69 km, dari rencana pembangunan keseluruhan total 627,58 km.

Yuk Sobat geraknews.com  Yang lagi mudik Dan Persiapan yang melewati kota malang hati hati dijalan, Jangan Kebut Kebutan “Selamat Sampai Tujuan.

 

 

Penulis: Tim LipsusEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.