Daerah  

Karang Taruna Kelurahan Babat Gelar Mancing Happy Di Kali Lapangan Sawonggaling

IMG 20230206 WA0029

 

 

Geraknews.com//Lamongan/06/02/2023

Puluhan pemancing mulai dari anak-anak hingga dewasa, antusias mengikuti acara Mancing Happy yang diadakan oleh pemuda Karang Taruna di sekitar kali Lapangan Sawonggaling, Kelurahan Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan,

Camat Babat Johny Indrianto mengapresiasi atas kegiatan mancing yang diadakan oleh oleh adik adik Karang Taruna,saya akan selalu mendukung kegiatan positif masyarakat.

Mari bersama-sama menjaga kebersihan dan kelestarian sungai yang tentu banyak sekali manfaatnya bagi kehidupan,” ajaknya.

Sementara Lurah Babat Faris menyebut jika selama ini permasalahan yang di Babat ialah sampah, terutama sampah plastik yang di akibatkan warga yang kurang mengerti dan menyepelekan membuang sampah walau sedikit tapi lama lama menjadi banyak.

Yang jelas kegiatan ini bertujuan agar mengajarkan masyarakat supaya lebih peduli akan kebersihan dan kelestarian lingkungan terutama di saluran air, Karena apabila saluran air ini kotor gara gara sampah plastik, tentu akan menyumbatan sehingga akan timbul genangan, banjir dan juga merusak ekosistem yang ada dalam air,” terangnya.

Sekali lagi saya mewakili Pemerintah Kelurahan Babat, menyampaikan rasa terima kasih kepada adik-adik Karang Taruna. Semoga acara ini kedepannya dapat menjadi kegiatan rutin yang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Babat,”Pungkasnya

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.