Jelang 17 Agustus, Bupati Nias Kukuhkan 31 Paskibraka Kabupaten Nias.

IMG 20220816 WA0052 1

GERAKNEWS.COM//NIAS – Sebanyak 31 pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tingkat Kabupaten Nias Tahun 2022 dikukuhkan Bupati Nias Ya’atulo Gulo, Senin (15/8), bertempat di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias Lantai III.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan Ikrar Pemuda Indonesia oleh paskibraka dan pemasangan kendit dan lencana kepada peserta paskibraka.

“Tahun ini, Kabupaten Nias mengutus 1 orang menjadi anggota paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara atas nama Jefektifman Lase, merupakan siswa dari SMA Negeri 1 Botomuzoi dan sebanyak 31 orang yang dikukuhkan sebagai paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2022,” ujar Ya’atulo.

“Saya berharap kepada anggota paskibraka mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai modal utama dalam mengembangkan kepribadian dan pembentukan karakter,” lanjutnya.

Adapun tema HUT Kemri ke-77 Tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, yang mencerminkan semangat optimisme dan kebangkitan terutama pasca wabah pandemi yang melanda Indonesia dan negara-negara di seluruh dunia, dalam waktu dua tahun terakhir. Dengan harapan masyarakat bisa bangkit dan bergerak maju dengan semangat perubahan sebagai bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas dan lugas.

Pada pengukuhan tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Nias, para Kepala OPD, Panitia Pelaksana Peringatan HUT Kemri Ke-77 Tahun 2022, pelatih paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2022, orang tua peserta paskibraka serta para undangan lainnya.

Penulis: DHEditor: DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.