International Surfing Competition Tahun 2023 Kabupaten Nias Resmi Dibuka

IMG 20230621 WA0051

 

GERAKNEWS.COM / / NIAS UTARA

Peselancar dari benua Eropa turut meramaikan International Surfing Competition tahun 2023 di pantai Turedawola, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara.

Alex Hontoria salah seorang peselancar dari Spanyol mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa ikut serta mengikuti lomba surfing internasional.

“Senang bisa ikut pada event Surfing Internasional di Turedawola,” tutur Alex yang fasih berbahasa Indonesia.

Sementara itu Ketua Panitia International Surfing Competition Turedawola Nias Utara tahun 2023 Fotani Zai mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 Juni 2023.

“Hari ini pembukaan dan dilanjutkan dengan perlombaan. Iven ini merupakan Iven tahunan dari Pemkab Nias Utara yang telah di mulai tahun 2022 yang lalu,” jelasnya, Selasa (20/6/2023).

Ditambahkannnya, pelaksanaan surfing internasional ini untuk mempromosikan destinasi wisata Turedawola yang tidak kalah menarik dengan lokasi surfing lainnya di Indonesia.

Pada pembukaan kegiatan itu, tampak hadir Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Anggota DPRD Provinsi Sumut, Bupati Nias, Forkompida, Sekda, para Kepala OPD, PSOI, Rohaniawan, Pimpinan BUMN/BUMD, para tokoh masyarakat Kepulauan Nias dan ribuan masyarakat serta para wisatawan.

Penulis: DonniEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.