Himbauan Kapolsek Bandar Maraknya modus Penipuan Gunakan Akun Facebook Jufrizal (Kapolsek bandar).

Picsart 24 01 07 16 32 18 228

Geraknews.com: Kabupaten Bener Meriah Jufrizal Kapolsek kecamatan Bandar Bener Meriah Aceh Menghimbau kepada seluruh Masyarakat Pengguna medsos khusus nya pengguna facebook agar berhati-hati terhadap acount Facebook Palsu yang mengatasnamakan diri nya.

Hal tersebut di sampaikan melalui acount Resmi mesengger Facebook nya hari ini minggu 7 Januari 2024.

Seperti yang di kutip Media ini dari komentar media Sosial Facebook nya Pimpinan Kapolsek bandar tersebut kembali memperingatkan.

“Pelajari dulu apabila ada akun yang minta pertemanan dengan menggunakan nama dan foto Saya, jangan sampai setelah menjadi korban penipuan baru konfirmasi ke saya ” tegas nya

Kapolsek kecamatan Bandar tersebut kembali menambah kan harapan nya.

“Harapannya agar teman-teman Facebook lebih berhati-hati dalam menanggapi permintaan pertemanan dari akun Facebook yang mengatasnamakan saya atau siapapun, pelajari lebih detail profil dan berandanya, apakah itu benar akun asli atau palsu, kemudian apabila akun tersebut meminta atau menawarkan sesuatu tolong jangan dilayani, dapat dipastikan bahwa itu modus penipuan, karena sebelumnya sudah pernah ada yang menjadi korban oleh akun palsu yang mengatasnamakan saya, tetap waspada dan selalu berhati-hati. Tks” jelasnya.

Penulis: redEditor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.