Berita  

Hendak Balap Liar, 7 Motor Depan Mall Larisso Kencong Diamankan Polsek Kencong

IMG 20211219 WA0367

GERAKNEWS.COM – JEMBER – Tuju buah motor berbagai merk dan jenis diamankan jajaran Polsek kencong, polres Jember Minggu,(19/12/2021) dini hari tadi.

Motor tidak Standart dengan berknalpot brong pada saat hendak melakukan balap liar di ruas jalan raya kecamatan tepatnya didepan mall Larisso terpaksa dihentikan paksa petugas yang saat itu sedang melakukan patroli.

Belasan pemuda yang memang rutin kadang mencari celah dan lengahnya petugas tersebut secara sengaja dan terang terangan membuat jalan raya penghubung dua kabupaten Jember- lumajang menjadi sarana Sirkuit dimana mereka tidak memperdulikan keselamatan pengguna jalan lain.

“Kami amankan 7 motor tadi pagi, mereka rata rata pemuda ABG, dan motor yang kami amankan bersama Kanit Binmas dan juga anggota tersebut tidak Standart dan banyak onderdil yang sudah dirubah,” ungkap Kapolsek Kencong, AKP Adri Santoso.

Kapolsek juga berharap peran serta masyarakat jika ada hal lagi langsung lapor kalau perlu dibubarkan bersama sama bersama petugas Karena jika itu dibiarkan akan berdampak pada ketidaknyamanan pengendara lain yang melintas.

Pewarta : imin
Sumber : Humas Polres Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.