Gerakan Pemuda Ka’bah Lamongan Serahkan Bantuan Al Qur’an

IMG 20230324 WA0004

 

 

Geraknews.com//Lamongan/24/04/2023

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Kabupaten Lamongan pada awal bulan Ramadhan 1444 H/2023 M lakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan Al Quran pada sejumlah masjid di wilayah Lamongan

Penyaluran bantuan Al Quran dilakukan oleh Ketua PC GPK Kabupaten Lamongan Aminullah Romadhon didampingi sekretaris MPO Majelis Pertimbangan Organisasi PC GPK Lamongan Fendy Krisbiyantoro.

Untuk menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Juga agar tadarus atau baca Al Quran lebih meningkat, lebih lebih di bulan ini yang pahalanya dilipat gandakan Allah.” ujar Dony sapaan akrab Ketua PC GPK Lamongan ketika ditanya maksud berikan Al Quran.

Salah satu penerima bantuan Al Quran dari DPC GPK Lamongan adalah masjid Al Huda Desa Sidobangun Kecamatan Kedungpring yang diterima oleh takmir masjid Supeno dan Abdul Rouf.

Senang sekali dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemuda Ka’bah (PC GPK Lamongan yang telah memberi perhatian kepada kami dengan memberi Al Quran. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dimanfaatkan tidak hanya pada bulan ramadhan ini saja akan tetapi untuk seterusnya.” harapanya.

Penulis: SgEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.