Gelar Pelantikan Pengurus Baru, Aura Baru Forum Mahasiswa Blega

IMG 20220123 WA0371

BANGKALAN, GERAKNEWS.COM-Forum Mahasiswa Blega (FMB), Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2021-2022 yang dilaksanakan pada tanggal 23-Januari-2022.

IMG 20220123 WA0369

Acara pelantikan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Blega dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat kabupaten Bangkalan bahkan Jawa Timur. Diantaranya Bapak Hasan Faisol, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bangkalan, Bapak Mathur Qusyairi S.Ag Anggota DPRD Jatim, Bapak Muniri Faqod S.HI, M.H.I Penulis Buku “Blater”, Serta segenap Dewan Pembina Forum Mahasiswa Blega.

IMG 20220123 WA0368

Tidak hanya itu, turut hadir juga beberapa Organda dari seluruh kecamatan yg ada di kabupaten Bangkalan, dan OKP yg ada di Kecamatan Blega.

Saat Mengisi acara pelantikan tersebut Bapak Mathur Qusyairi S.Ag, menuturkan organisasi mahasiswa sangat dibutuhkan dalam membangun dan mengelola Negeri ini, sesuai dengan sumber daya masing-masing.

“Organisasi mahasiswa itu dibutuhkan dalam pembangunan dan pengelolaan negeri ini, tentu dengan SDM masing-masing.” Kata Anggota DPRD Jatim, yang juga aktivis senior itu.

Disisi lain, pelantikan FMB yang mengangkat tema “Kontribusi Mahasiswa Menuju Kecamatan Blega Lebih Sejahtera” itu, Muniri Faqot menyampaikan, bahwa, sudah waktunya, mahasiswa menjadi pemain di era digital jangan sampai hanya menjadi penonton. Gali terus informasi untuk menciptakan langkah-langkah perubahan. Mengingat hari ini, berada diera 4.0 yang perlu dan harus dimanfaatkan dengan baik.

“Gali terus informasi-informasi yang akan memberikan perubahan kepada adik-adik, dan nantinya mudah diaplikasi di Lapangan.” Himbaunya.

Diwaktu yang sama, Moh Sholehuddin Al Ayyubi, sebagai ketua umum FMB Periode 2022, dalam sambutannya berharap, FMB dapat menjadi wadah pengembangan minat dan bakat mahasiswa Blega, serta dapat bersinergi dengan baik dengan pihak Muspika, tokoh-tokoh kecamatan Blega.

“Lewat Forum mahasiswa Blega diharapkan mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Kecamatan Blega yang lebih baik.” Kata Nahkoda Baru FMB tersebut.
(Ansori-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.