DPRD Kabupaten Nias Menggelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

IMG 20230328 WA0002

 

GERAKNEWS.COM//NIAS,.//27/03/2023

Dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Nias akhir Tahun Anggaran 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias menggelar rapat paripurna, Senin (27/3/2023).

“Terima kasih atas sumbangsih tenaga, pikiran serta dukungan kerjasama dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan dengan dilandasi dengan hubungan kemitraan yang sejajar dan saling melengkapi antar lembaga,” ucap Wakil Bupati Nias Arota Lase saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Nias masih memiliki kekurangan dan membutuhkan perhatian khusus agar lebih ditingkatkan lagi kinerja pembangunannya di masa yang akan datang.

Hasil capaian kinerja pembangunan berdasarkan prioritas pembangunan daerah sebagaimana tertuang dalam RPJMD Kabupaten Nias Tahun 2021-2026 mencakup bidang infrastruktur, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi, Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Bidang Pemerintahan dan Aparatur.

Diakhir penyampaiannya, Arota berharap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias dapat memberikan rekomendasi sesuai dengan mekanisme yang berlaku demi penyempurnaan LKPJ Bupati Nias Akhir Tahun 2022.

Turut hadir pada penyampaian LKPJ Bupati Nias, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, unsur Forkopimda dan para Kepala OPD.

 

Penulis: Donni HagaEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.