Dihari Ke Duabelas Pelaksanaan Ops Keselamatan-Agung 2022, Personil Lantas Polsek Nusa Penida Kembali Berikan Imbauan Disiplin Prokes, Bagikan Masker dan Imbauan Vaksinasi

IMG 20220312 WA0074

KLUNGKUNG, GERAKNEWS.COM-Polda Bali-Polres Klungkung, Hari ke duabelas pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung- 2022 personil Unit Lantas Polsek Nusa Penida kembali memberikan imbauan disiplin prokes dan pembagian masker secara gratis serta imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin ke-3 atau Booster guna mendukung Program Pemerintah dan Kesehatan bersama di Pura Penataran Dalem Ped Nusa Penida, Sabtu 12/3/2022.

IMG 20220312 WA0070

Masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Penataran Dalem Ped diimbau untuk selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas ) serta menyukseskan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi corona virus desease 2019.

IMG 20220312 WA0073

Personil Polsek Nusa Penida Polres Klungkung juga mengharapkan kepatuhan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat di dalam Pandemi Covid-19.

Bripda I Putu Wahyu Premana Putra juga berharap kepada masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan ikut menjaga kondusifitas daerah masing-masing sekaligus menjadi pelopor kesehatan dengan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi dan edukasi kepatuhan prokes kepada orang lain dilanjutkan dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker yg sudah tidak layak.

Dan berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Agung 2022 ini dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat baik dalam menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu juga diharapkan tercipta kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.
(Hary77/Team-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.