Daerah  

Desa Puja Mulia Sambut Baik Ketua LSM SPA BM Dalam Rangka Peringati Maulid Nabi SAW 1442 Hijriah

IMG 20230103 WA0028

 

 

 

Geraknews.com//Bener Meriah/Selasa/03/01/2023

Dalam kunjungannya ketua LSM suara putra Aceh (LSM SPA BM) Adis Atim Rohmansah disambut baik oleh kepala Desa Puja Mulia.

Diawali tahun 2023 ini akan menyelenggarakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2022 M.

Agenda yg akan direncanakan Pada hari Kamis- 05-01-2023,Bertempat di kampung Puja Mulia, kecamatan bandar kabupaten bener meriah.

“”Agenda yang akan direncanakan adalah,, kenduri dan doa bersama serta menyantuni anak yatim/piatu serta pemberian penghargaan kepada orang tua lanjut usia ( lansia) yg berusia 70 tahun ke atas yang ada di kampung puja mulia,”ucap kepala desa Puja Mulia dalam perbincangannya dengan ketua Lembaga Swadaya Masarakat Suara Putra Aceh, Selasa -03/01/2023.

Dan  acara dilanjutkan karnaval si’ar cinta nabi dan gema shalawat dan cinta rasul yang diikuti sekitar 500 siswa/siswi pelajar tingkat Tk, SD, SMP, remaja dan orang dewasa.

Kemudian acara dilanjutkan kembali pentas seni budaya sampai pukul 15.30 wib.

Acara ini tausiah agama yang akan dilaksanakan pada malam hari dimulai dari pukul 20.30 wib s/d selesai, menghadirkan penceramah kondang yang tidak asing lagi didataran tinggi tanah Gayo yakni Tgk Irwansyah Al- waqi, S. Pdi, M. Pd alumni universitas maroko, katanya.

“Harapan reje kampung puja mulia kepada seluruh masyarakat kampung puja mulia untuk dapat berpartisipasi (menghadiri)dalam rangka memeriahkan acara peringatan maulid nabi muhammad SAW dengan doa semoga kita dapat mendapat rahmat keberkahan dan serta mendapat syafaat dari nabi Muhammad SAW”,tutup kepala Desa Puja Mulia dalam bincangnya dengan ketua LSM SPA BM dan menyampaikan pada media geraknews.com

 

 

Penulis: RahmanEditor: Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.