Cetak Atlit Berprestasi Laskar Panji Laras Kediri Gandeng Para Petarung Pencak Dor.

IMG 20230617 WA0020

Geraknews.com//Kediri,Jum’at 16/05/2023 Bertempat Di Cafe Jaguar Branggahan- Ngadiluwih Pengurus Laskar Panji Laras menggelar Ngopi (Ngobrol Tipis-Tipis) dan Silahturahmi dengan Petarung Dan Atlit Tinju.

Laskar Panji Laras merupakan salah satu militan pendukung Hanindhito Himawan Pramana saat maju sebagai Calon Bupati Kediri, disaat itu panji laras juga berperan memberikan dukungan pada Pemilu mendatang.

Pertemuan pengurus Laskar Panji Laras berlangsung penuh keakraban dengan Petarung Pencak Dor, acara yang bertujuan agar atlit atlit Bela diri mendapat wadah dan perhatian dari semua pihak.

Picsart 23 06 17 09 59 17 937

Sementara itu Rifa’i Ketua Laskar Panji Laras dikonfirmasi awak media ini mengatakan agar terciptanya silahturahmi dan koordinasi antara Laskar Panji Laras Kediri dengan Petarung Petarung Pencetak Dor.

Karena mayoritas Petarung Pencak Dor adalah kawula muda maka kami berupaya dan memfasilitasi apa yang menjadi keluhan mereka, dan kami siap mendampingi setiap permasalahan yang dihadapi.

Laskar Panji Laras adalah militansi Mas Dhito dimasa beliau mencalonkan diri sebagai Bupati Kediri,di Pemilu mendatang Laskar Panji Laras Kediri akan berusaha sebaik mungkin agar suksesnya Pemilu 2024 pungkasnya.

Penulis: AbasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.